Menu
gopro mana yang harus anda beli
0 Comments

GoPro Mana Yang Harus Anda Beli?

Di dunia di mana tindakan mengintai setiap tautan YouTube, tiga Pahlawan saja tidak cukup. Tidak, ketika setiap lompatan, percikan, tabrakan dan pendakian (tidak peduli seberapa sepele atau memalukan) harus dicatat dalam kejelasan total, Pahlawan baru diperlukan.

Pahlawan yang akan merekam setiap gegar otak dalam 4K pada 60fps, sebelum secara otomatis mengeditnya menjadi kompos ketenaran yang luar biasa untuk dibagikan dengan basis penggemar Anda yang sedang berkembang. Hero itu adalah GoPro Hero6 Black. Bagaimana jika Anda tidak yakin tentang membelanjakan Rp8.500 pada cam aksi top-end? Sementara hari-hari mengartikan perbedaan antara Silver dan Black mungkin di belakang kita, rentang GoPro masih bisa terlihat membingungkan ke pemula.

Untungnya, kami telah memilah-milah lembar spesifikasi untuk menilai GoPro yang sesuai dengan gaya pengambilan gambar Anda – sehingga Anda dapat kembali merencanakan Kompilasi Trotoar Taman Anda. Kami belum menyertakan GoPro Fusion yang benar-benar membekukan, pikiran, karena Anda belum dapat benar-benar membelinya.

Tidak mendapat uang untuk penembak tingkat pro? Bahkan dalam susunannya yang terpotong, tingkat entri tidak berarti dasar: Hero Session GoPro adalah sebuah kubus keras yang sempurna untuk merekam video yang ditakdirkan untuk YouTube atau layar yang lebih kecil. Satu-satunya yang selamat dari rangkaian tindakan kamera GoPro sebelumnya, Sesi adalah penembak ultra-portabel yang dirancang untuk rekaman klik cepat.

Memasuki layar mendukung shell kompak, Sesi Pahlawan memiliki satu-tombol antarmuka langsung untuk aksi sentuh-untuk-pergi. Operasi yang lebih canggih membutuhkan smartphone, terhubung melalui Wi-Fi atau Bluetooth, ke bingkai, menembak, dan berbagi. Ini tidak cocok untuk pemotretan yang lebih panjang – baterai hanya cukup untuk dua jam – tetapi untuk pembuatan film yang cepat dan dadakan dengan anggaran, sulit dikalahkan.

Meskipun tidak memiliki 4K, perekaman dalam 1440p pada 30fps cukup banyak untuk sebagian besar pembaru YouTube pemula, sementara 8MP stills akan berjalan dengan baik terhadap sebagian besar ponsel cerdas – terutama ketika Anda berada 10 meter di bawah gelombang.

Apa yang lebih baik daripada kamera aksi 4K-recording? Salah satu yang juga memotret dalam 12MP RAW: kamera rentang-topping sebelumnya GoPro masih merupakan titan layar sentuh dari resolusi gambar.

Apa manfaat RAW? Untuk penggemar foto yang serius, itu berarti peningkatan fleksibilitas pengeditan tanpa perlu membuat salinan yang tak terhitung jumlahnya.

Bulkier dari saudara-saudaranya untuk memberikan ruang bagi teknologi ekstra, Hero5 Black juga dapat menangkap terkunci dalam mode WDR. Itu ‘rentang dinamis yang lebar’ – dan itu berarti potret lereng ski Anda akan memiliki rentang eksposur yang sangat luas. Lempar dalam dua stabilisasi smarts dan 120 frame per detik pada 1080p (yang cukup bagus untuk smooth-mo halus) dan Anda telah mendapatkan kekuatan video yang cocok untuk situasi apa pun.

Tahan air hingga sepuluh meter tanpa casing, layar 2 inci yang luas akan menjadi keuntungan bagi penjelajah bawah air, sementara satu sentuhan dan kemampuan kontrol suara harus menjadi tambahan yang baik untuk para penonton yang mengenakan sarung tangan. Ia juga menawarkan penandaan lokasi GPS, membuatnya menjadi taruhan yang baik untuk mendokumentasikan perjalanan lebih lama, sementara Wi-Fi dan Bluetooth berarti Anda dapat memasangkannya dengan smartphone Anda untuk tugas mengedit.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *