Menu
0 Comments

HP Chromebook X2 ‘Chromebook Pertama Dunia yang Dapat Dilepas

HP Electronics pada hari Senin mengumumkan peluncuran Chromebook x2-nya yang disebut sebagai “Chromebook pertama yang dapat dilepas di dunia”. Pada dasarnya ini berarti bahwa tampilannya dapat dilepas dan digunakan sebagai tablet yang berdiri sendiri. Chromebook x2 telah dihargai mulai dari $ 599,99 dan dikatakan tersedia melalui HP.com dan toko-toko Best Buy di AS mulai 10 Juni. Tidak ada pembaruan harga dan ketersediaan untuk pasar lain termasuk Indonesia

Spesifikasi HP Chromebook x2

HP Chromebook x2 menjalankan Chrome OS dengan dukungan untuk aplikasi Android out-of-the-box. Ini olahraga layar Quad-HD 12,3 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Chromebook dapat dilepas menjalankan prosesor Intel Core generasi ke-7, dengan RAM LPDDR3 hingga 8 GB.

Chromebook x2 memiliki penyimpanan inbuilt hingga 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 256GB). Bersamaan dengan itu, HP juga memaketkan 100GB penyimpanan Google Cloud gratis selama dua tahun. Dalam hal audio, ia hadir dengan speaker ganda yang dipasangkan ke teknologi B & O Play. Chromebook ini juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Port pada perangkat mencakup dua port USB Tipe-C, port kartu microSD, dan jack audio. Ada dukungan untuk pena aktif yang dibundel dengan model tertentu.

“HP Chromebook x2 menyentuh trifecta untuk pelanggan, menggabungkan produktivitas OS Chrome dan kekuatan platform aplikasi yang paling sering digunakan di dunia menjadi faktor bentuk ideal yang ideal untuk mengalami semua ekosistem Google yang ditawarkan. Sebagai Chromebook pertama di dunia yang dapat dilepas , ini akan membuka cara baru bagi orang-orang untuk membuat, berkolaborasi, dan mengonsumsi di dalam Chrome dan Google Play Store, “kata Kevin Frost, Wakil Presiden dan Manajer Umum, Consumer Personal Systems, HP.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *