Menu
0 Comments

Panasonic Lumix G7, Lumix G85 Dengan Video 4K

Panasonic Lumix G7 – Kedua model baru ini menawarkan perekaman video 4K dan memiliki fitur seperti Post Focus dan Dual-Image Stabilization. Kamera tersedia untuk dibeli melalui semua toko Panasonic di seluruh negeri.

Panasonic Lumix G7 hadir dengan sensor 16-megapixel Digital Live MOS yang mendukung sensitivitas maksimum ISO 25600. Kamera ini didukung oleh Venus Engine yang memiliki CPU quad-core dan dipuji untuk memberikan pemrosesan sinyal berkecepatan tinggi yang menghasilkan 8fps (AFS) / 6fps (AFC). Selanjutnya, ada monitor belakang 3-inci sudut-bebas yang memiliki resolusi 1040K-dot. Kamera mendukung perekaman video pada resolusi QFHD 4K dengan jumlah piksel 3840×2160 dalam format MP4. Anda juga dapat memanfaatkan mode burst bawaan untuk mengambil gambar dengan kecepatan 30fps dan resolusi setara 8 megapiksel.

Panasonic telah menyediakan drive mode dial pada Lumix G7 yang datang sebagai tambahan pada dial depan dan belakang tradisional. Tombol mode drive dirancang khusus untuk memungkinkan Anda mengaktifkan mode 4K foto dengan cepat. Kamera ini juga memiliki konektivitas Wi-Fi dan jack mikrofon 3.5mm. Selain itu, Anda dapat menemukan fitur-fitur seperti Focus Peaking, Creative Controls dengan 22 Filter, dan Time Lapse Shot / Stop Motion Animation.

The Panasonic Lumix G85, di sisi lain, adalah kamera mirrorless kasar-desain, olahraga struktur depan terdiri dari paduan magnesium. Bentuk kamera adalah debu dan percikan. Di bagian atas, terdapat sensor 16-megapixel Digital Live MOS tanpa filter Low Pass dengan sensitivitas maksimum ISO 25600. Kamera ini didukung oleh Venus Engine yang mendukung video 4K dalam 2840×2160 piksel pada 30p / 25p (50Hz), 30p (60Hz), atau 24p dalam MP4. Selain itu, ada ISIS Ganda lima-sumbu (Penstabil Gambar) yang diklaim dapat mengaktifkan penekanan buram yang kuat dan efektif.

Lumix G85 memiliki fitur Komposisi Cahaya di bawah mode 4K Photo untuk meningkatkan pencahayaan dalam bidikan cahaya rendah. Selain itu, ada fitur Focus Stacking terintegrasi yang memungkinkan penyesuaian kedalaman bidang setelah pemotretan dengan menggabungkan beberapa gambar yang diambil dengan fungsi Pasca Fokus. Kamera juga memiliki fitur pemangkasan langsung 4K yang sudah dimuat dalam perekaman video. Selanjutnya, ada fitur-fitur seperti pengembangan data RAW di Camera, Multiple Exposure, dan Time Lapse Shot / Stop Motion Animation. Kamera ini memiliki monitor kontrol sentuh 1040K-dot 3-inci dan LVF OLED (Live View Finder) dengan resolusi 2360K-titik di sekitar 1,48x / 0,74x (35mm kamera setara) kemampuan perbesaran.

“Lumix G7 dan G85 baru menargetkan para videografer dan fotografer zaman baru, yang bergerak ke atas dan bersedia bergabung dengan revolusi 4K,” kata Gaurav Ghavri, Product Head- Digital Imaging, Panasonic indonesia, dalam sebuah pernyataan. “Dirancang untuk semua profesional DSLM, kamera ini adalah jawaban untuk fotografi 4K profesional dan videografi yang memastikan kenangan seumur hidup Bentuk ringkas, dikemas dengan teknologi inovatif dengan fungsi Stabilisasi Gambar Ganda dan Fokus Stacking yang memungkinkan pengguna menyesuaikan kedalaman lapangan setelah memotret dengan menggabungkan beberapa gambar yang diambil dengan Post Focus membedakannya dari paket. Setel untuk mengubah segmen DSLM, kami melihat potensi besar untuk seri Lumix G di indonesia. “

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *