Menu
Xiaomi Black Shark Gaming Smartphone
0 Comments

Xiaomi Black Shark Gaming Smartphone

Xiaomi Black Shark Gaming Smartphone – Saat kami berada beberapa hari lagi dari acara peluncuran, smartphone game Xiaomi Black Shark kini telah terlihat online dalam gambar langsung. Smartphone baru, yang diharapkan akan diluncurkan pada hari Jumat, 13 April, sudah digoda dengan Snapdragon 845 SoC. Sebuah gambar teaser juga muncul baru-baru ini yang menunjukkan tepi melengkung dari smartphone yang akan datang yang akan didukung oleh Xiaomi tetapi diperkirakan akan membawa merek Black Shark untuk menyaingi Razer Phone.

Gambar bocor yang telah diposting di Weibo konon menunjukkan bagian belakang Hiu Hitam. Gambar ini menyoroti pengaturan kamera belakang ganda, disertai dengan lampu kilat LED, serta pencitraan Merek Black Shark. Ada juga logo di bagian belakang yang tampaknya ditempatkan secara strategis untuk menyamai logo ular berkepala tiga milik Razer Phone di panel belakang. Tampaknya ponsel dalam gambar langsung dibungkus dengan casing khusus. Ini mungkin termasuk D-pad dan beberapa kontrol permainan lainnya. Kasus ini juga cenderung memiliki baterai terpisah untuk memberi pengguna waktu bermain yang ditingkatkan saat bepergian.

Sesuai sumber Weibo, Hiu Hitam akan datang dengan layar OLED dan termasuk sensor sidik jari di bawah layar. Perlu dicatat di sini bahwa panel belakang bocor dalam gambar hidup tidak menunjukkan sensor sidik jari, meskipun Xiaomi umumnya menggunakan sensor sidik jari menghadap ke belakang pada modelnya. Ini memberi kita alasan lain untuk mengharapkan kehadiran sensor sidik jari di bawah layar pada smartphone Black Shark. Juga, ada spekulasi bahwa handset akan menampilkan teknologi suara surround untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam.

Spesifikasi dan fitur dari smartphone game Black Shark bertenaga Xiaomi belum diumumkan secara resmi. Namun demikian, daftar AnTuTu sebelumnya mengonfirmasi bahwa ponsel baru akan hadir dengan layar full-HD + (1080×2160 piksel) dengan rasio aspek 18: 9 dan 32GB penyimpanan onboard. Sebuah daftar di Geekbench juga merinci ketersediaan Android 8.0 Oreo dan 8GB RAM.

Kami masih perlu menunggu pengumuman resmi untuk melihat harga dan ketersediaan smartphone Black Shark. Sementara itu, Anda dapat mengharapkan lebih banyak kebocoran dan rumor tentang peluncuran Xiaomi besar berikutnya.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *